Memilih Parquet atau Lantai Kayu Jakarta yang Berkualitas


Lantai kayu Jakarta dapat dijadikan solusi utama untuk mendapatkan lantai terbuat dari kayu yang berkualitas. Penggunaan lantai kayu dapat membantu tampilan rumah Anda menjadi lebih menarik dan terkesan menawan. Siapa yang tidak ingin mendapatkan dekorasi rumah yang menarik. Entah itu rumah minimalis ataupun ukuran besar tetap saja membutuhkan penataan yang tepat.

Belakangan ini lantai kayu memang mulai disegani. Banyak kelebihan yang diberikan dan membuat rumah semakin menarik. Tetapi dari banyaknya model lantai kayu yang digunakan, lantai Parquet adalah salah satu jenis dengan peminat yang cukup banyak.

lantai kayu jakarta

Mungkin Anda masih merasa bingung harus memilih lantai kayu jenis apa, tetapi menggunakan parquet akan memberikan Anda keuntungan. Cukup banyak lantai kayu Jakarta yang bisa didatangi untuk mendapatkan jenis lantai parquet. Lantas apa sebenarnya lantai Parquet itu? Berikut ini ulasan yang bisa Anda dapatkan.

Apa Itu Lantai Kayu dan Lantai Parquet?
Pada dasarnya lantai kayu dan lantai Parquet adalah kumpulan dari beberapa kepingan kayu, entah itu kayu original ataupun kayu yang sudah dipress dan diproses sedemikian rupa untuk menjadi lantai. Lantai tersebut dapat digunakan sebagai desain interior ataupun eksterior hunian Anda, sehingga akan membuat penampilan rumah menjadi semaki menarik.

Lantai kayu dan lantai parquet memiliki fungsi yang sama yaitu digunakan untuk penutup lantai dengan unsur dekoratif yang menarik. Biasanya diterpakan di tempat tinggal, vila, perkantoran, dan cukup sering berada di hotel. Memang tampilan dari kayu ini cukup menarik sehingga membuat para penggunanya lebih betah untuk tinggal. Mencari toko lantai kayu Jakarta juga sangat mudah sehingga semakin bertambah peminatnya.

Sekalipun terdengar sama tetapi siapa yang menyangka bahwa lantai kayu dan lantai parquet memiliki arti berbeda. Lantai Parquet menggunakan kepingan kayu dan memiliki profil pada bagian sisi-sisinya untuk mengunci satu sama lain. Diaplikasikan dan diperkuat dengan menggunakan paku tembak.

Sedangkan untuk lantai kayu merupakan satu kayu yang utuh dan dipasang satu sama lain dengan menggunakan skrup. Dari proses, bentuk, dan cara pemasangannya saja sudah berbeda. Sekalipun begitu cukup mudah mendapatkan lantai kayu Jakarta yang bisa digunakan untuk dekorasi rumah.

Lebih Baik Lantai Kayu atau Lantai Parquet?
Jika sudah memahami perbedaan tentang lantai parquet dan lantai kayu Anda harus bisa menentukan ingin menggunakan jenis apa. Cukup banyak orang yang memilih menggunakan lantai parquet karena pemasangannya lebih mudah dan memiliki banyak corak. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan lantai kayu asalkan pemasangannya sesuai prosedur maka bisa membuat rumah Anda terlihat cantik.

Dari sekian banyak lantai kayu Jakarta yang menyediakan berbagai jenis lantai kayu Anda dapat memilih yang berkualitas dan menarik sesuai dengan kebutuhan Anda. Entah itu lantai kayu ataupun lantai parquet memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Perawatan yang bagus dibutuhkan agar lantai tersebut dapat bertahan lama.

Jika menggunakan lantai keramik bandrolannya jauh lebih mahal maka Anda dapat mencoba menggunakan lantai kayu. Dengan bandrolan yang lebih terjangkau juga bisa membuat rumah Anda terlihat menarik dan nyaman dihuni. Untuk memudahkan Anda memilih lantai parquet atau lantai kayu bagi rumah Anda maka sebaiknya gunakan lantai Parquet saja.

Gudang Parquet adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan lantai kayu atau lantai parquet yang berkualitas. Untuk mendapatkan info lebih lanjut hubungi 0812 2344 9911. Segala jenis dan modelnya disediakan dengan pengerjaan yang rapi. Lantai kayu Jakarta di Gudang Parquet Anda bisa berkonsultasi menggunakan jenis lantai kayu atau lantai parquet untuk rumah Anda.

Belum ada Komentar untuk "Memilih Parquet atau Lantai Kayu Jakarta yang Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel