Z39 Studio House

Z39 Studio House merupakan sebuah wadah dari para architec untuk menuangkan ide,gagasan, dan imajinasi untuk menghasilkan sebuah karya khususnya di bidang arsitektur. kami lebih fokus untuk desain yang unik,berbeda dari desain kebanyakan.
desain rumah minimalis modern
Desain Rumah lebar 5m x 11m
Untuk Desain yang kami buat,kami lebih fokus terhadap desain rumah dengan luas di bawah 100m2,memang kebanyakan dengan luas rumah yang tidak besar, agak susah membuat desain yang elegan dan mewah, sebuah tantangan bagi kami untuk mewujudkan hal itu.
desain rumah minimalis modern
Desain rumah lebar 5m x 12
Kami selalu berinovasi dalam berbagai hal untuk menghasilkan desain yang mewah dan elegant, baik itu dari segi pemilihan material, konsep exterior,Interior, sampai sisi funsionalitasnya,jangan sampai ada sejengkal ruangan pun yang tidak bermanfaat.
desain rumah minimalis modern
Desain Rumah lebar 5m x 12m
Sebuah impian bagi kita semua mempunyai hunian yang nyaman,dan indah. untuk mewujudkan hal tersebut, konsultasikanlah dengan kami, konsep apa yang anda inginkan. agar anda mendapatkan hasil akhir sesuai dengan harapan anda.

Untuk Kebutuhan konsultasi bias via Chat WA di no 0813 9513 5713, atau datang langsung ke Jl.Rajawali Barat No.39 Bandung.

Z39 Studio House Merupakan Studio Design Di bawah naungan PT.Rajawali Decoration yang selama ini berfokus dalam bidang pengadaan Lantai Kayu dan Property.
desain rumah klasik
DEsain Rmah Klasik Lebar 5,5m

Belum ada Komentar untuk "Z39 Studio House"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel